Ilmu Pengasihan (Mahabbah) Agar Semua Orang Takluk Dan Terpesona -->

Advertisement

Masukkan script iklan 970x90px

Ilmu Pengasihan (Mahabbah) Agar Semua Orang Takluk Dan Terpesona

Kamis, 07 Januari 2016

Ilmu Pengasihan atau mahabbah ini untuk tujuan pengasihan umum. Orang yang mengamalkannya akan mendapatkan kewibawaan dan daya pikat yang tinggi. Siapapun yang anda temui akan takluk dan hormat kepada anda. Baik sahabat maupun musuh, semua akan takluk kepada anda.

Ilmu Pengasihan (Mahabbah) Agar Semua Orang Takluk Dan Terpesona
Ilmu ini dibabar oleh Nyai Bibir Merah di blog nya. Memang bukan doa dengan bahasa Arab meski ada arabnya juga. Tapi bukankah Allah pasti mendengar doa kita dengan bahasa apapun yang kita gunakan. Bahkan barangkali akan lebih mendalam kita menghayatinya jika kita tahu apa yang kita ucapkan.
Baiklah, kembali kepada ilmu pengasihan tadi. Sekali lagi ini adalah pengasihan umum yang bisa berefek kepada siapa saja yang anda temui. Bisa laki-laki atau perempuan, tua atau muda. Yang jelas semua akan terpesona kepada anda.
Caranya adalah :
Sebelum anda keluar rumah, bacalah doa pengasihan di bawah ini sekali saja. Lalu hentakkan kaki anda ke tanah 3x dan ludahkan air ludah anda ke sisi kiri anda berdiri.
Ini doa pengasihan yang dbaca:
Allohumma bilhakki
Allah memasang dinding
Muhammad memasang payung
Macan putih tungganganku
Hai Umat Nabi Muhammad takluklah kepadaku
Berkat doa la ilaha ilallah
Berkat Muhammadarrosululloh
Itulah doa pengasihan yang bisa anda amalkan. Mungkin anda ingin menemui seseorang yang anda punya kepentingan bisnis dengan dia, anda bisa mencoba doa ini dan lihatlah efeknya. Tapi ingatlah, tetaplah berada di jalan Allah, Karena Dialah yang menentukan segalanya.